Menjamu PSM, Panpel SFC Terapkan Tiket Gelang

logo-sfc-kuning

Mengantisipasi adanya kebocoran tiket, panpel Sriwijaya FC memberlakukan aturan baru saat pertandingan melawan PSM Makassar, Sabtu (18/6/2016) mendatang.

Penonton yang akan hadir langsung untuk mendukung laskar wong kito di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) nantinya akan memakai tiket berbentuk gelang, berbeda dengan sebelumnya yang hanya menggunakan tiket biasa.

Untuk mensosialisikan kebijakan ini, manajemen SFC beserta pengelola tiket, Rabu (15/6/2016) sore mengumpulkan kelompok suporter dan menyampaikan beberapa hal lain terkait persiapan melawan PSM Makassar nanti.

“Kami mensosialisasikan kebijakan seperti kapan pintu tribun sudah mulai dibuka, kemudian penjagaan di pintu masuk serta yang paling penting adalah penggunaan tiket gelang nantinya,” jelas Sulaiha, pengelola tiket SFC saat dikonfirmasi.

Menurutnya, dengan tiket gelang ini maka pihak panpel akan lebih mudah mengantisipasi tiket keriting (tidak disobek) yang selama ini banyak dikeluhkan oleh pecinta SFC.

“Dengan tiket gelang ini, kita harapkan tidak akan ada lagi kebocoran di pintu masuk. Hal ini juga berkat masukan dari masyarakat dan para suporter, kami juga melakukan simulasi terkait hal ini. Jadi rasanya akan sulit untuk dipalsukan atau dipindah tangan, jika dibuka maka akan rusak dan tidak bisa dipakai kembali,” tambahnya.

Nantinya, para penonton yang hadir dapat memasang sendiri tiket gelang tersebut sebelum memasuki tribun.

sumber: http://palembang.tribunnews.com/2016/06/16/menjamu-psm-panpel-sfc-terapkan-tiket-gelang